Saturday 30 December 2017

Rahasia Tersembunyi dari Android yang Harus Anda Ketahui

Hai teman penggemar device serta teknologi terkini, hari ini kami mau share Paket Data Via Paypal faktor rahasia yaitu tentang faktor tersembunyi di Android yang belum tak sedikit diketahui oleh tak sedikit orang. Terbukti android kini ini sedang naik daun sekali sebab terus hari pemakainya terus tak sedikit. Tapi terlepas dari itu, nyatanya android mempunyai faktor tersembunyi yang belum tak sedikit diketahui oleh orang-orang yaitu dari sisi fitur.
Baca juga tutorial mendapat PIN BBM cantik di Android

Hal Rahasia Dari Android yang wajib kamu ketahui

Mesikipun terkesan komplit fitur yang ada didalamnya nyatanya android tetap mempunyai faktor tersembunyi lainnya yang lumayan tak sedikit sekali. Faktor tersembunyi tersebut berupa fitur untuk mengakses sesuatu yang sebelumnya tak dapat diakses. Rahasia tersembunyi di android sendiri telah ada berbagai yang bocor yaitu berupa kode rahasia yang sebelumnya jarang orang ketahui. Walau begitu, android tetap mempunyai tak sedikit sekali rahasia yang belum terpecahkan, mungkin seiring berlangsungnya waktu rahasia-rahasia tersebut bakal terbongkar serta android bakal menjadi device yang open source sempurna.

Ada beraneka ragam rahasia di android berupa kode yang dapat kamu jalan masuk melewati tombol dial up. Tetapi sebelumnya butuh diperhatikan sebab berbagai kode yang kelak kami berikan ini mempunyai berbagai resiko yang sebaiknya kamu hindari apabila anda tetap pemula alias baru memakai android, tapi bagi anda yang telah master, silahkan dicoba kode berikut satu demi satu.

Tapi sebelumnya saya jelaskan tersebut tutorial mengakses kode tersebut yaitu dengan berangkat ke menu dial up (semacam saat memeriksa pulsa) serta masukkan kode satu persatu serta tekan call.

Rahasia Kode Tersembunyi dari Android
Informasi Dasar
Nah kode berikut memberbagi kamu info tentang hal-hal dasar dari handphone android kamu antara lain Info Baterai, Statistik pemakaian baterai, serta info telepon. Berikut kodenya :
*#*#4636#*#*

 Reset Data ke setelan Pabrik
Kode ini bermanfaat untuk membikin handphone kami kembali semacam setelan pabrik. Dengan kode ini semua data pada perangkat internal kamu bakal hilang serta kembali ke setelan pabrik. Untuk itu kamu wajib hati-hati untuk memakai kode ini.
*#*#7780#*#*

 Memeriksa Status WLAN, Wifi, Bluetooth, serta GPS
Kode berikut bermanfaat untuk mengenal bagaimana status tentang pilihan-pilihan diatas. Faktor ini dapat menolong kamu untuk mengenal tahap mana yang mengalami persoalan jadi kamu dapat menjalankan langkah selanjutnya.
*#*#232339#*#* alias *#*#526#*#* ----- Untuk mengetes WLAN
*#*#1472365#*#* alias *#*#1575#*#*-----Untuk mengetes GPS
*#*#232331#*#* ----- Untuk mengetes Bluetooth
*#*#232337#*#* ----- Untuk menampilkan alamat Bluetooth
*#*#232338#*#* ----- Untuk menampilkan alamat MAC dari WIFI

Mengenal Detail Tentang Firmware
*#*#1234#*#* ----- Detail PDA serta Telepon
*#*#1111#*#* ----- Detail FTA BD
*#*#2222#*#* ----- Detail FTA HW
*#*#44336#*#* ----- PDA, Telepon, CSC, waktu, serta nomor daftar perubahan

 Test perangkat-perangkat device
*#*#0*#*# ----- Untuk memeriksa LCD
*#*#2663#*#* alias *#*#2664#*#* ----- Untuk mengetes touchscreen
*#*#3264#*#* ----- Untuk memeriksa RAM
*#*#0842#*#* ----- Untuk memeriksa getar atu dering serta lampu alias backlight test
*#*#0283#*#* ----- Untuk memeriksa Loopback
*#*#0673#*#* alias *#*#0289#*#* ----- Mengetes suara

Informasi Tentang Detail Kamera
Kode berikut bermanfaat untuk mengenal detail lengkap tentang kamera yang ada pada handphone kita.
*#*#34971539#*#*

Install ulang Handphone
Berisi kode tentang kode untuk menginstall ulang perangkat android. Jadi butuh diperhatikan sebelum kamu memakai kode ini sebab semua data yang tersimpan bakal hilang.
*2767*3855#
Nah itu dirinya kode-kode rahasia tersembunyi dari Android yang belum tak sedikit diketahui. Butuh diperhatikan sebelumnya, berbagai kode diatas dapat membikin Tsel Via Paypal Minipulsa.Com handphone kamu mengalami gangguan serta hilangnya data, jadi sekali lagi saya tekankan untuk menonton detail lengkap dari kode-kode diatas. Serta juga tak semua handphone dapat memakai kode diatas, hanya berbagai handphone saja yang dapat mengakses kode rahasia tersebut.

No comments:

Post a Comment